Tutup Rangkaian Tur di Bandung, Sheila On 7 Sukses Buat 35 Ribu Sheila Gank Nostalgia

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 14:00 WIB
loading...
Tutup Rangkaian Tur...
Konser ‘Tunggu Aku Di’ Bandung sukses digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2024). (Foto: dok Sheila On 7)
A A A
BANDUNG - Rangkaian tur konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di” ditutup di Bandung setelah sebelumnya sukses digelar di lima kota besar Indonesia. Bertempat di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (28/9/2024), konser berdurasi hampir 2,5 jam ini berhasil dipenuhi oleh 35 ribu penggemar Sheila On 7, Sheila Gank.

Tutup Rangkaian Tur di Bandung, Sheila On 7 Sukses Buat 35 Ribu Sheila Gank Nostalgia

Antusiasme penonton tampak dalam konser ‘Tunggu Aku Di’ Bandung. (Foto: dok Sheila On 7)

Menjadi kota penutup, euforia dan keseruan konser di Bandung tak kalah dari kota sebelumnya. Band yang digawangi oleh Duta, Erros, dan Adam ini membawakan 24 lagu yang sukses membuat para Sheila Gank bernyanyi dan bernostalgia.

Vokalis Sheila On 7 Duta berharap penonton yang hadir dapat menikmati konser penutup tersebut.

“Selamat datang Sheila Gank semua, baik yang di bawah (festival) ataupun di atas (tribun). Senang sekali Sheila On 7 bisa bertemu kalian semua di ‘Tunggu Aku Di Bandung’. Saya tidak akan berhenti mengucapkan terima kasih kepada kalian. Mengingat banyak sekali cerita ya menuju hari ini, tapi semoga hari ini semuanya melegakan ya,” ujarnya.

Bukan hanya sang bintang utama, Fiersa Besari, Pastel Badge dan Good Morning Everyone juga sama-sama mendapat sambutan hangat dari para penonton. Rentetan special effect dan “hujan” kembang api di akhir pertunjukan juga berhasil menjadi racikan penyempurna pengalaman tak terlupakan bagi penonton yang hadir.

Tidak hanya Sheila On 7, konser ‘Tunggu Aku Di’ Bandung semakin berwarna dengan penampilan dari Fiersa Besari, Pastel Badge, dan Good Morning Everyone. Kemeriahan tidak berhenti disitu, adanya special effect dan kembang api di akhir pertunjukan semakin menyempurnakan malam itu.

Tutup Rangkaian Tur di Bandung, Sheila On 7 Sukses Buat 35 Ribu Sheila Gank Nostalgia

Booth Sasa Tepung Bumbu di venue konser ‘Tunggu Aku Di’ Bandung. (Foto: dok Sasa Tepung Bumbu)

Tentunya kesuksesan dan kemeriahan konser ini tidak lepas dari peran para partner yang turut bekerja sama, seperti iNews Media Group serta Sasa Tepung Bumbu.

Menambah semarak acara, Sasa Tepung Bumbu juga membuka booth di area konser ‘Tunggu Aku Di’ Bandung yang sukses diserbu para pengunjung. Booth Sasa Tepung Bumbu menghadirkan paket makanan dan minuman yang lezat, cocok untuk menemani para pengunjung bersantai sembari menunggu idolanya tampil. Tidak hanya itu, terdapat juga promo paket bundling produk Sasa Tepung Bumbu serta hadiah menarik bagi para pembeli.

Sebagai informasi, Sasa merupakan Tepung Bumbu yang kaya rempah dan membuat gorengan lebih sehat dan bernutrisi.

Sasa Tepung Bumbu memiliki beberapa varian sesuai kebutuhanmu, seperti Serbaguna Original, Serbaguna Hot & Spicy, Ayam Ala Kentucky, Bakwan Spesial, hingga Pisang Goreng Vanila.

Melihat sebagian masyarakat yang gemar makan gorengan, memasak gorengan menggunakan Sasa Tepung Bumbu menjadi pilihan tepat karena proses memasak menjadi lebih mudah, praktis, dan tentunya sehat. Gorengan jadi lebih approved krispinya, approved gurihnya, approved rempahnya, approved happynya, dan dapat sehatnya.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)